Home » » Herman mengiklhaskan Kepergian Dera

Herman mengiklhaskan Kepergian Dera

Herman, kakek Dera Nur Anggraini, mengaku ikhlas menerima kepergian cucu perempuannya.

Herman sudah menerima kenyataan pahit, harus kehilangan salah satu cucu kembarnya.

"Masalah ini saya sudah ikhlas," ujar Herman kepada wartawan termasuk Tribunnews.com di kediamannya, di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Herman juga meminta maaf kepada pihak rumah sakit yang merasa terganggu dengan kasus yang menimpa cucunya. Ia mengaku hanya ingin menyelamatkan Dera.

"Saya minta maaf ke rumah sakit, saya sama sekali tidak berniat menjelek-jelekan. Saya hanya berpikiran supaya cucu saya selamat," ucapnya.

Herman menuturkan, pihak rumah sakit saat itu memang mengatakan tidak bisa menerima cucunya, karena semua kamar sedang penuh.

"Jawaban RS bilang tidak ada tempat dan penuh," cetusnya.

Dera meninggal dunia akibat menderita kelainan di saluran pencernaan, setelah dilahirkan secara prematur. Sebelumnya, keluarga Dera telah berupaya mencari rumah sakit yang bisa merawat Dera. Namun, dari 10 rumah sakit, tidak ada satupun yang mau menerima Dera, dengan alasan semua kamar penuh.

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger