Home » » Pelaku Pencabulan Bocah SD Sudah Ditangkap

Pelaku Pencabulan Bocah SD Sudah Ditangkap


INILAH.COM, Depok - Polres Depok telah menangkap dan menahan pelaku pencabulan terhadap M, siswi SD berusia 13 tahun. Berdasarkan hasil visum diketahui M, telah mengalami kekerasan seksual.
"Dua orang tersangka telah ditahan," ujar Kapolres Depok, Kombes Ahmad Kartiko, Jumat (8/3/2013).
Kartiko menjelaskan, dua orang yang ditahan dalam kasus tersebut bernama Bani (17), dan Ilham Syahputra (24), yang merupakan sopir Angkot. Selain telah melakukan penahanan terhadap dua pelaku, petugas juga telah melakukan visum di RSCM.
"Iya, berdasarkan hasil visum korban memang mengalami kekerasan seksual," ucapnya.
Headline
Lebih jauh Kapolres menjelaskan, kasus pencabulan terhadap bocah SD itu berawal saat korban diajak oleh pelaku yang bernama Bani, dengan alasan akan menjemput pacarnya. Korban pun ikut dengan menumpang Angkot yang dikendarai oleh pelaku bernama Ilham Syahputra.
Ditengah jalan, pelaku memaksa pelaku menelan sebuah pil yang membuat korban tak sadarkan diri. Kemudian kedua pelaku memarkirkan Angkot tersebut di Perum Andara Limo, Depok, Jawa Barat. Ditempat itulah kedua pelaku mencabuli korban.
Usai dicabuli, korban kemudian diturunkan ditengah jalan dengan hanya mengenakan baju tanpa mengenakan celana. Sementara ibu korban, S mengaku sudah melaporkan juga ke Polisi terkait kasus tersebut dan pelaku sudah ditahan. Untuk itu, pihak keluarga meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.
"Saya tidak terima pelaku harus dihukum dengan seberat-beratnya," tandasnya.
 Sumber: http://metropolitan.inilah.com

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger