Home » , » Fergi Yakin Ferdinand Bertahan Di MU

Fergi Yakin Ferdinand Bertahan Di MU



Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, masih membutuhkan jasa Rio Ferdinand. Dia pun yakin bek 34 tahun itu akan bertahan di klub dan menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak Ferdinand di MU akan habis pada akhir musim ini. Sementara itu, MU punya kebijakan hanya menawarkan kontrak baru jangka pendek kepada pemain-pemain yang telah berusia di atas 30 tahun.

Meski Ferdinand tidak muda lagi, Ferguson menganggap pemainnya itu masih punya peran penting di dalam tim. Kalau bisa terus tampil seperti musim ini, Ferdinand dia yakini bisa bermain beberapa tahun lagi.

"Rio punya musim yang bagus. Saya tak berpikir ada alasan kenapa dia tidak akan bertahan," ujar Ferguson di Sky Sports.

"Kami memberi para pemain kontrak setahun, tak ada yang salah dengan hal itu. Saya tak berpikir pemain-pemain dengan reputasi dan kemampuan seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand harus khawatir dengan kontrak setahun," imbuhnya.

"Itu tidak untuk mengatakan bahwa kami meragukan mereka dalam hal kontinuitas. Saat pemain memasuki usia 30-an, itu alami. Anda tak pernah tahu bagaimana mereka akan menghadapi usia yang makin menua. Beberapa bisa, beberapa tidak. Para pemain belakang bisa melakukannya kalau mereka menjaga diri," jelas Fergie.

"Itu tak berlaku untuk semua posisi, tapi khususnya para bek, karena mereka tidak berlari sejauh pemain tengah atau sayap," katanya. Sumber: http://sport.detik.com

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger