Home » , , , , » Inilah Iklan Es Krim Paling Menyeramkan di Dunia

Inilah Iklan Es Krim Paling Menyeramkan di Dunia

Inilah Iklan Es Krim Paling Menyeramkan di Dunia  - Sesuai dengan merek yang dibuatnya, Little Baby's Ice Cream, banyak orang yang mungkin berharap jika iklan yang disajikan oleh produk es krim asal Philadelphia ini terkesan menggemaskan dan riang, sama seperti nama produk itu sendiri.
Inilah Iklan Es Krim Paling Menyeramkan di Dunia
Apalagi dengan adanya kata Baby yang cukup jelas membuat orang berpikir jika es krim ini ditujukan untuk anak-anak. Tapi entah mengapa, kenyataannya justru berbanding terbalik. Yang ada iklan yang dibuat justru terlihat sangat mengerikan dan terkesan horor.

Iklan itu sendiri dirilis dalam dua seri. Seri pertama dirilis pada bulan Mei. Jika dilihat dengan kepala mata, Anda pasti setuju jika iklan tersebut cukup mengganggu mental walau masih bisa diterima.

Namun dalam iklan seri kedua yang dirilis awal Agustus kemarin, sentuhan menyeramkannya lebih terasa. Unsur psycho seperti benar-benar ditunjukkan dalam iklan. Belum lagi adegan memakan es krim dari bagian kepala, sungguh sangat menjijikkan. Malah bisa dibilang iklan ini lebih mirip dengan sebuah trailer film psycho thriller daripada sebuah iklan makanan.

Well, mudah-mudahan saja Anak-anak Anda tidak melihat iklan ini dan terbawa dalam mimpi buruk mereka.

Berikut ini adalah iklan menyeramkan tersebut.

Iklan pertama yang dirilis bulan Mei


Iklan ini adalah iklan kedua yang baru dirilis bulan Agustus.



Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger