Home » , , , » Inilah Skateboard Terbesar di Dunia Sepanjang 11 Meter

Inilah Skateboard Terbesar di Dunia Sepanjang 11 Meter

Seorang desainer berhasil membuat sebuah papan skateboard yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia. Skateboard ini memiliki panjang 11 meter. skateboard raksasa itu bisa memuat 10 orang sekaligus. Tak ayal, kreasi tersebut menarik banyak perhatian publik dari seluruh dunia.
Inilah Skateboard Terbesar di Dunia Sepanjang 11 Meter
Skateboard yang tingginya 1 m dengan lebar 2,6 m itu dibuat di California, Amerika Serikat. Papan luncur tersebut adalah replika dengan ukuran 12 kali lebih panjang, lebar dan tinggi dari skateboard ukuran normal. Saat pertama membawanya pun harus diangkut truk karena beratnya mencapai 1,6 ton dengan roda dari mobil balap.

Biaya pembuatannya menghabiskan dana 12.600 poundsterling atau sekitar Rp 176 juta. Sedangkan prosesnya membutuhkan tenaga 3 orang yang membesutnya selama sebulan. Pembesutnya mengaku membuatnya untuk bersenang-senang saja.

"Papan skateboard ini untuk bersenang-senang," ungkap Joe Ciaglia, direktur California Skateparks, yang memprakarsai pembuatan. "Itu menyenangkan saat pembuatan maupun kala menaikinya dan menyenangkan melihat reaksi orang-orang yang menyaksikan."


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger