Home » » Tip's Berjilbab Yang Cantik tapi Syar'i

Tip's Berjilbab Yang Cantik tapi Syar'i


Variasi hijab saat ini sudah sangat berkembang namun tidak semua style cocok digunakan pada semua orang, ada hal – hal yang harus diperhatikan saat memilih hijab agar kita tidak menyesal, yaitu :
  1. Syar”i jJilbab yang syar’i yaitu jilbab yang menutup rambut, menutup belakang punggung dan menutupi dada, sebelum melangkah pada gaya dan model pastikan hijab kita sudah menutup bagian tubuh kita dengan baik sesuai dengan syariat agama islam.
  2. Model dan Bentuk Pilihlah model dan bentuk sesuai dengan wajah, apakah wajah anda termasuk katagori wajah bulat,oval, panjang tau persegi. Untuk inner lebih merekomendasikan inner jilbab ninja yang saat ini sudah banyak dipasaran, ciput ninja bisa menutupi bagian dada dan sangat menguntungkan apabila kita menggunakan jilbab pasmina atau segiempat. jika anda tidak mau ribet menggunakan jilbab sekarang sudah banyak tersedia pasmina atau jilbab instan namun perhatikan juga bentuk dan lubang pada saat memasukan wajah pada saat memakai jilbab.
  3. Warna dan motif memilih warna sesuai dengan kulit dan pakaian yang akan digunakan.warna apapun bisa digunakan bagi semua jenis kulit namun kita juga menyesuaikan dengan pakaian kita,bila menggunakan pasmina bermotif usahakan warnanya
    tidak membuat penampilan tampak aneh dan berlebihan, kini motif flowery chiifon masih sangat digemari, dan banyak motif yang lain seperti tie dye,tribal,garis-garis atau tartan.
  4. Bahan Pilihlah bahan yang nyaman,ringan yang memberikan kesan cantik dan mewah seperti bahan chiffon, spandek
    dengan motif gliiter, paris juga bisa, bahan seperti ini cocok saat anda menghadiri acara khusus dan membuat
    tampilan istimewa. bahan pasmina atau kaos rayon cocok digunakan penampilan sehari-hari.
  5. Tujuan Apapun jenis dan model jilbab anda sesuaikan dengan tujuan pemakaian, pilihlah pasmina atau jilbab yang multifungsi
    bisa digunakan pada saat momen yang berbeda.
oya sis ?? Membeli atau memilih jilbab sebaiknya langsung di tempat. Namun apabila anda membeli secara online, pastikan Anda mendapatkan informasi barang sejelas mungkin. Semoga tips dari kami bermanfaat dan tentunya anda tidak salah pilih.. :) 

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger