Home » » Tips Berhijab Bagi Wanita Bertubuh Besar Agar Tetap Anggun

Tips Berhijab Bagi Wanita Bertubuh Besar Agar Tetap Anggun


Problem yang sering di temui dalam berjilbab adalah orang yang memiliki tubuh besar atau wajah bulat. Bagaimana penampilan tetap oke walaupun bertubuh gemuk dan cantik menggunakan jilbab?
Untuk memilih warna jilbab tak menjadi batasan artinya perempuan dengan ukuran tubuh dan bentuk wajah apapun bisa memilih semua jenis warna, jadi sesuaikan warna jilbab dengan kulit anda bukan hanya ukuran tubuh dan bentuk muka, cocokkan warna jilbab dan warna kulit, tetapi memang warna juga mempunyai peran lebih penting untuk mendukung penampilan si tubuh besar.

Saya mempunyai beberapa tips berhijab untuk anda yang punya tubuh gemuk namun bisa tampil menawan :
Kombinasikan warna inner (ciput dalaman ) dan kerudung jilbabnya, terutama kombinasi warna gelap dan terang. bisa membuat kesan muka serta bentuk kepala menjadi lebih mungil. Tentukan warna gelap sebagai warna dominan.
Ada baiknya anda dalam menentukan jilbab tidak terlampau banyak cukup memakai unsur dua warna
misalnya inner jilbab hitam dengan kerudung putih,krem,salem dan sebagainya, pilihlah bahan yang ringan dan jatuh, bahan yang tebal bisa membuat efek gemuk di leher dan wajah. Hasil akhir gunakan aksesoris hijab pada bagian tertentu yang anda inginkan, jangan terlalu banyak memakai aksesoris ya? jika terlalu ramai membuat penampilan menjadi berlebihan.
Saat ini sudah banyak toko ol shop yang menjual busana muslimah dengan ukuran yang fit body dan model yang cantik, Walaupun anda mempunyai bentuk tubuh besar so..  tidak usah minder? karena big is beautiful, percayalah, percaya diri akan membuat anda terlihat jauh lebih menarik.

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger