Home » » Tifosi Lazio Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

Tifosi Lazio Dukung Perjuangan Rakyat Palestina


ROMA, Dukungan terhadap perjuangan Palestina terus mengalir dari lapangan sepak bola Eropa. Kali ini giliran dari suporter klub sepakbola Liga Serie A Italia, Lazio.
Setelah pada Selasa lalu tifosi Juventus membentangkan puluhan bendera Palestina, kini giliran tifosi Lazio yang melakukan hal serupa di laga Liga Eropa.

Saat menjamu Tottenham Hotspur, para Laziale (sebutan pagi pendukung fanatik Lazio_red) membentangkan sejumlah poster berisi pesan dukungan pada rakyat Gaza. Bahkan di tribun utara, lokasi Ultras Lazio, ratusan pendukung membentangkan poster bertuliskan “Free Palestina”.

Tidak hanya itu, yel-yel dukungan terus didengkan sepanjang 90 menit laga kontra Tottenham. “Viva Palestina..Viva Palestina...” begitu yel-yel yang menggema di Stadion Olimpico, Jumat (23/11) dini hari.

Tidak hanya mendukung Palestina, tifosi Lazio juga menumpahkan rasa kegeramannya pada Israel. Mereka pun menjadikan pemain Tottenham Hotspur sebagai sasaran kegeraman. 
"Spurs (sebutan untuk klub Tottenham Spurs_red) Yahudi, Spurs Yahudi...," teriak para suporter Lazio.
Tottenham Hotspur bermarkas di Stadion White Hart Lane, London Utara. Tottenham Hotspur selama ini dikenal sebagai klub yang merupakan klub representasi masyarakat Yahudi di Inggris yang mendukung Israel.  [mzf]
Sumber: muslimdaily.net -

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger