Home » » Ratusan Pebalap Honda Uji Kemampuan di Bali

Ratusan Pebalap Honda Uji Kemampuan di Bali




Nusa Dua, KompasOtomotif - Honda motor menggelar final "Honda Racing Championship (HRC)" untuk menguji kemampuan pebalap di sirkuit Speed City, Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua, Bali, hari ini (2/12/2012).  Event yang melombakan  7 kelas dan diikuti total 159 starter ini merupakan kelanjutan dari seri-seri sebelumnya yang digelar di Cimahi, Jakarta, Medan, Karanganyar,Purwokerto, Banjabaru, Makassar, dan Malang.
"Seri final ini akan menentukan pebalap mana saja  jadi juara umum, mulai dari MP1 sampai MP7. Tahun ini HRC berlangsung sukses dan siap dilanjutkan tahun-tahun berikutnya," komentar Anggono Iriawan, Manager Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM) di Nusa Dua, hari ini.
Pebalap yang berlaga di dominasi dari Jawa dan Bali,  juga dari Makassar, Pontianak dan Kalimantan Barat. Sebut saja Denny Triyugo dan Iswandi Muis yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang balap international Asia Dream Cup, juga baru lolos tes Moto3 pekan lalu di Qatar.  Lalu,  ada Putu Roy Nugraha, pebalap tuan rumah yang pernah mengantarkan Honda ke podium kelas 125cc dan 110cc kejuaraan nasional Motoprix region 3 (Bali-NTT-NTB). Tidak ketinggalan, 10 pebalap belia dari Honda Racing School (HRS) tahap II juga ikut unjuk kebolehannya, masuk dalam kelas MP6.
Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, baik HRS maupun HRC menjadi salah satu upaya AHM memfasilitasi pebalap berbakat Indonesia untuk memiliki kepastian jenjang prestasi. "Kami bisa memantau bibit-bibit unggul pebalap yang potensial di ajang ini dan peminatnya juga semakin banyak, karena tidak sedikit yang mau menyeberang dari tetangga (Yamaha)," beber Indraputra.
Berikut Hasil Kualifikasi one make race Bali :
Kelas MP1 1. Putu Roy Nugraha
2. M. Nurgianto
3. Wahyu Widodo
4. Iswandi Muis
5. Denny Triyugo L.
Kelas MP2 1. Yudha Mandiri
2. I Gede Arya K
3. Iswandi Muis
4. Putu Roy Nugraha
5. Wawan Hermawan
Kelas MP3 
1. Reynaldi Rere P
2. Gerry Laurens
3. Aditya Herdiana
4. Tomy Salim
5. Redra Yusri
Kelas MP4 
1. Rendy Yusri
2. Reynaldi Rere P
3. Gerry Laurens
4. Fitra Ramdhani
5. Tomy Salim
Kelas MP5 
1. Muhamad Muhjrin
2. Andre Oli Mikro
3. Andi Gilang
4. B. Samhan
5. Yogha Dio Syachputra
Kelas MP6 
1. Muhamad Muhjrin
2. Andrea Oli Mikro
3. Yogha Dio Syachputra
4. Andri Gilang
5. B. Samhan
Kelas MP7 
1. Dadan Alamsyah
2. Andri W.
3. K. T. Aus Arya Darsana
4. Owie Nurhuda
5. Yudha Mandiri

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger