Home » , , » PPC Pay Per Click Indonesia Terbaru

PPC Pay Per Click Indonesia Terbaru

PPC Pay Per Click Indonesia Terbaru - Semakin menjanjikan nya bisnis online di internet, semakin banyak pula program program periklanan yang beredar. Salah satunya yang terbaru adalah startup lokal PESAN.COM, berdiri pada 19 agustus 2012 layanan penyedia jasa periklanan online di jaringan website ini bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk para publisher atau pun juga advertiser di indonesia .

Yang menjadi nilai tambah atau kelebihan PPC Indoneisa satu ini adalah pay out atau pembayarannya yang dilakukan setiap hari, asalkan saldo pendapatan anda sudah mencapai minimum Rp 100.000,00 (seratus ribu rupiah) . Sehingga tidak usah menunggu lama apabila anda ingin segera mendapatkan penghasilan dari pesan.com .

Cara Mendaftar di Pesan.com juga sangat mudah, hanya tinggal mengisi profile anda di bagian publisher atau advertiser lalu konfirmasi pendaftaran anda via e-mail, maka anda telah tergabung dengan program program yang dimiliki oleh pesan.com . berikut link pendaftaran nya ,


Karena PPC ini masih baru, maka bisa dipastikan akan ada program program menarik lainnya yang akan di hadirkan oleh pesan.com .  Rate per click nya juga lumayan loh .

jangan sampai ketinggalan juga situs download gratis Vuclip dan artikel menarik tentang sumbangan islam terhadap ilmu pengetahuan .

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger