Home » , , » Hot!! Cewek ini Nekat Bugil di Jalanan

Hot!! Cewek ini Nekat Bugil di Jalanan

Foto dan video Cewek Keracunan Sabu Berbugil Ria di Jalanan tanpa sensor
Hot!! Bener-bener Gila Cewek ini Nekat Bugil di Jalanan - Para pengguna jalan di dekat Taman Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia tiba2 saja dibikin heboh Pasalnya Seorang wanita tanpa busana tiba2 saja berada di jalanan. Belakangan Diketahui jika wanita telanjang yang berasal dari Afrika ini menelan 65 kapsul yang berada di perutnya, dan salah satu kapsul yang ternyata berisi sabu tersebut bocor dan membuatnya mabuk.

Menurut dokter yang memeriksanya di rumah sakit Universitas Negeri Malaysia, wanita berusia 22 tahun ini segera menjalani pemeriksaan sinar-x. Kepala Polisi kota Zulkifli Abdullah mengatakan, dalam pemeriksaan sinar-x, polisi menemukan, sejumlah kapsul kedalam perutnnya.

“Dokter meyakini salah satu kapsul yang berisi sabu tersebut telah bocor, dan zat itu kemudian masuk dengan cepat ke dalam darah. Hal Inilah yang kemudian membuat ia tak dapat mengendalikan diri, bahkan tak lagi malu tanpa busana,” ungkapnya.

Cewek mabuk ini meloncat-loncat di pinggiran jalan dan berteriak-teriak. Polisi yang berusaha menangkapnya dan mengajak bicara, sempat mengalami kesulitan untuk memakaikan busana miliknya. Wanita inipun kemudian ditahan , Polisi  terus melakukan pengembangan untuk mengetahui sindikat obat bius di belakang wanita ini.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Artikel Terkait Seru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Linear - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger